Survei Membuktikan Bikin Takoyaki Bisa Jadi Daya Tarik Saat Berkencan

Selasa, 04 Desember 2018

Survei Membuktikan Bikin Takoyaki Bisa Jadi Daya Tarik Saat Berkencan


Menurut survei, pria atau wanita yang punya kemampuan membuat takoyaki punya daya tarik saat berkencan. Ada hubungan memasak dengan mendapat pengakuan cinta.
Kencan itu sulit. Ketika tingkat daya tarik Anda bisa sebanding dengan berapa banyak uang yang Anda miliki di dompet menjadi persaingan yang sangat sulit terealisasi.

Meskipun begitu, ada sejumlah cara untuk meningkatkan "daya tarik" Anda, bahkan bagi kita yang tidak memiliki cukup banyak uang. Menurut survei terbaru, salah satu cara yang mungkin mendapatkan lebih banyak teman kencan adalah dengan mahir memasak takoyaki atau adonan bola-bola berisi potongan gurita.

Pembuat takoyaki dan okonomiyaki terkenal bertanya kepada 500 pria dan wanita di seluruh Jepang. Survey ini dilakukan pada seseorang dengan usia antara 20-50 tahun tentang apakah mereka bisa memasak takoyaki dengan baik atau tidak dan seberapa populer mereka di situs kencan.

Secara khusus, survei menanyai peserta tentang berapa banyak orang yang mengajak mereka kencan. Ini merupakan faktor penentu untuk "daya tarik". Jika mereka telah menerima 10 atau lebih pengakuan cinta atau permintaan kencan, mereka dianggap "menarik". Kemudian ada juga pertanyaan seberapa baik mereka dalam membuat takoyaki dan mencoba untuk melihat apakah ada hubungan antara "daya tarik" dan "keterampilan membuat takoyaki". Hasilnya menarik.

Dari orang-orang yang "tidak menarik" menerima kurang dari 10 pengakuan, 48,1 persen mengatakan mereka tidak pandai membuat takoyaki sementara hanya 25,5 persen orang yang "menarik" memberikan jawaban yang sama. Di sisi lain, 23,4 persen dari kelompok "menarik" mengatakan bahwa mereka pandai membuat takoyaki dibandingkan dengan hanya 4,7 persen dari kelompok yang "tidak menarik". Jadi Anda dapat menyimpulkan bahwa orang yang tidak bisa membuat takoyaki dengan baik tidak terlalu menarik bagi orang lain.

Survei juga menanyai peserta tentang apakah dengan mahir membuat takoyaki dapat menciptakan kesan tertentu tentang seseorang dengan hasil yang lebih menarik. 56,2 persen mengatakan bahwa seseorang yang pandai membuat takoyaki sepertinya bisa jadi "pekerja yang dapat diandalkan", sementara 60 persen peserta mengatakan itu "keren".

Namun tanggapan luar biasa dari 80,6 persen peserta adalah bahwa seseorang yang bisa membuat takoyaki sepertinya "mereka pandai memasak". Secara keseluruhan, respon survei menunjukkan bahwa kemampuan memasak takoyaki dengan baik adalah sifat yang umumnya positif.

Meskipun hasilnya agak bias karena telah didanai oleh perusahaan takoyaki akan tetapi tak ada salahnya Anda punya kemampuan memasak. Nah, kalau perlu meningkatkan rasa percaya diri sebaiknya tonton cara membuat takoyaki di YouTube kemudian coba membuatnya di rumah.

0 komentar :

Posting Komentar